1 Template WordPress Untuk Adsense Approval Hight CTR

1 Template Wordpress Untuk Adsense Approval Hight CTR

BeHangat.Com ~ 1 Template WordPress Untuk Adsense Approval Hight CTRAssalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan BeHangat.Com pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan tema wordpress agar bisa di terima google adsense dan mendapatkan hight CTR yang besar setiap harinya agar setiap bulan bisa mendapatkan gajian dari google adsense.

Kamu yang masuk ke website ini mungkin sudah merasa lelah untuk mengurus website kamu, karena sudah rajin membuat konten artikel tapi hasilnya sama saja tidak ada peningkatan. Apalagi dapat gajian dari google adsense atau media iklan lainnya. jangan di tanya lagi pasti tidak pernah! Iya kan?

BeHangat.Com berbaik hati kepada kamu semua agar website yang kalu kelola bisa lebih baik setidaknya bisa menyambung hidup kamu lagi yang saat ini seperti sedang mati suri.

Baca Juga : Mudahnya Membuat dan Memasang Artikel Terkait Atau Related Post Dibawah Postingan Blog 100% Berhasil

Jika kamu sudah rajin membuat artikel tapi masih tidak ada peningkatan dan kamu sudah menggunakan tool-tool yang kamu tahu tapi masih sama saja hasilnya, bearti kendalanya ada di template yang kamu gunakan tidak bagus atau abal-abal. Sebaiknya secepatnya kamu ganti dengan Template yang akan BeHangat.Com Rekomendasikan ini.

Template WordPress Terbaik Dapat Merubah Hidup Menjadi Sultan

Siapasih yang tidak menginginkan mendapatkan CTR yang selalu besar setiap harinya, pasti semua orang pasti menginginkannya, oleh karena itu di sini BeHangat akan memberitahu kepada kamu semua 1 template wordpress terbaik di tahun 2020 yang bisa untuk google adsense dan mendapatkan CTR besar agar hidup kamu berubah.

About the Author: Mas Indra

😇 Bukannya sombong, tpi aku belajar menjaga pandangan mata. 😁Selalu berusaha tersenyum kepada semua orang. ✌ Bicarakanlah kekuranganku jgn kebaikanku. 💓 Aku cinta kamu, iya kamu.

You might like

22 Comments

  1. Saya bloger pemula. Seringkali dipusingkan dengan template ini. Semalaman bisa saya habiskan hanya untuk mencari template yang cocok. Sebel bin pusing rasanya. Cuma mau bilang, kenapa gak dari dulu nemu artikel ini yak.

    1. ahaha… saya baru ajah ganti template, tp yg gantu tuh teman baik saya. suka pusing takut ada yg salah lalu eror blog saya.
      kalau template kece jadi enak bacanya jg ya

  2. Lengkap banget ni infonya kak. Aku sebagai mamak blogger yang gaptek jadi makin mlongo hehehe. Ternyata template bisa bikin duit makin lancar juga ya. Wah harus cek blog sendiri deh abis ini. Makasih pencerahannya ya kak.

  3. Ternyata memang trendnya template Newspaper ya sekarang. Jadi terlihat semua feature image dari masing-masing artikel. Kita tinggal klik…
    Baru tahu mas Sugeng juga bikin template WP, kupikir BP aja…
    Mau cek ah pilih-pilih, siapa tahu ganti template…

  4. Waah bagus bgt nih template nya. Selain tampilannya yg menarik, penempatan untuk slot iklannya pun mudah dipahami.

    Bagi saya yg tidak paham tentang koding, template ini cocok banget.

  5. Saya sering ganti template. Hehe.. baru tau juga cara menaklukkan Adsense. Hanya saat ini saya pakai blogspot. Siapa tau akhirnya saya punyaWP ya mas. Hehe

  6. Wah aku tuh paling males ngurusin template, tahunya tinggal make aja
    Tinggal nulis dan posting, urusan ngedandanin blog serahin ke ahlinya
    Aku jadi tertarik nih ganti template yang bersahabat dengan adsense

  7. Banyak banget kelebihan template The Newspaper ya. Whooa bisa 100% mengoptimalkan SEO dan juga kontrol typografi membuat mataku langsung ngebold keduanya. Udah gitu kompatible dibanyak browser pula. Keren. Kira-kira ada buat blogspot ngga ya? 🙂

  8. Lengkap, yaaa. Juara nih penulisan artikelnya. Sayang, harus pindah-pindah halaman aja buat tahu informasi selengkapnya. Nggak papa, deh, buat sarana belajar juga, kan?

    Aku juga pengguna WordPress. Belum tertarik dengan Adsense sih karena kalau masuk ke blog orang dan banyak iklan akutuh suka terganggu. Jadi suka mikir, nanti orang terganggu masuk ke blogku nggak, ya? Ahahahay … Saran dong, saran …

Comments are closed.