Aplikasi Terlarang 2020 yang Tidak ada di Play Store

Aplikasi Terlarang 2020 yang Tidak ada di Play Store

BeHangat.Com ~ Aplikasi TERLARANG 2020 yang Tidak ada di Play Store – Assalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan BeHangat.Com pada kesempatan kali ini akan admin jelaskan Aplikasi yang sangat banyak di gunakan tapi tidak ada di Play Store.

Baca Juga : Cara Mengatasi Gangguan TV Berlangganan Transvision

Siapa yang tidak tahu Google Play Storesebuah aplikasi android market yang membantu kita untuk mencari dan mendownload berbagai aplikasi secara mudah dan cepat. Dibanding aplikasi serupa lainnya, mungkin bisa dibilang kalau aplikasi besutan Google inilah yang paling terjamin keamanannya.

Namun sayangnya, ada segelintir aplikasi keren untuk android yang telah diblokir oleh Google Play Store karena alasan tertentu. Bisa dibilang kalau aplikasi tersebut merupakan aplikasi terlarang yang dimana kita tidak boleh menggunakannya.

Baca Juga : 59 Aplikasi Yang Terhubung Dengan China Dilarang Oleh Pemerintah Termasuk TikTok, SHAREit, WeChat, UC Browser

Meski begitu, tidak sedikit dari aplikasi tersebut yang fungsinya sangat membantu kita dalam berbagai hal, seperti aplikasi TubeMate yang sangat membantu untuk mendownload video-video YouTube dari ponsel android.

Berikut ini beberapa aplikasi yang di blokir di play store tapi banyak orang gunakan.

Aplikasi Terlarang 2020 yang Tidak Ada di Play Store

WiFi Kill

BeHangat.Com ~ WiFi Kill

Buat kamu yang mungkin sering terhubung dengan WiFi dengan orang-orang sekitar, semisal di kampus, kantor, dan sebagainya, mungkin WiFi Kill menjadi salah satu aplikasi android canggih yang harus di install sekarang juga.

Karena, melalui aplikasi ini kamu bisa dengan mudah memutuskan jaringan wifi pada perangkat lain dengan catatan masih satu jaringan internet yang sama. Tujuannya agar kamu bisa menikmati speed internet WiFi dengan kecepatan yang lebih optimal.

TubeMate YouTube Downloader

BeHangat.Com ~ TubeMate YouTube Downloader

Buat kamu yang hobi menonton tayangan video di YouTube, mungkin pernah terfikir di benakmu untuk mendownload video tersebut. Nah, TubeMate membantumu untuk melakukan hal tersebut dimana kamu bisa mendownload video-video YouTube di android dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga : Internet Hi-Speed Dari Transvision Super Kencang.

Meski sempat populer di kalangan pengguna android, aplikasi untuk download video dari YouTube ini langsung diblokir oleh pihak Google.

Tools untuk mendownload video seperti ini memang dilarang oleh pihak YouTube dari dulu karena telah melanggar peraturan yang telah diberlakukan oleh mereka.

Lucky Patcher

BeHangat.Com ~ Lucky Patcher

Lucky Patcher menjadi salah satu aplikasi terlarang di android namun memiliki cukup banyak peminat. Meski tidak tersedia di Google Play Store, aplikasi yang memiliki logo smile ini tetap diburu oleh banyak orang dalam bentuk .apk nya di berbagai website penyedia aplikasi.

Karena aplikasi ini, para gamer mungkin akan terpuaskan dimana mereka bisa secara leluasa mencicipi berbagai fitur premium. Misalnya seperti mengubah sistem aplikasi yang awalnya berbayar menjadi tidak berbayar, menghapus iklan dari Google, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : VPN Terbaik dan Gratis Untuk Semua HP

Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi android terlaris berkat fungsinya yang begitu canggih.

Fildo

BeHangat.Com ~ Fildo

Pernah menggunakan JOOX Music atau Spotify sebelumnya? Jika iya, sudah pasti kamu akan merasa kesal karena memiliki akses yang terbatas jika tidak berlangganan atau menjadi member premium.

Kalau kamu mencari aplikasi untuk mengakses dan mendownload musik secara gratis di android, mungkin aplikasi bernama Fildo ini merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk kamu gunakan.

Tersedia jutaan musik yang dapat kamu dengarkan dan download secara cuma-cuma dari berbagai konten musik di internet.

Itulah informasi tentang “Aplikasi TERLARANG 2020 yang Tidak ada di Play Store“. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Terima Kasih.. ^_^ Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

About the Author: Mas Indra

😇 Bukannya sombong, tpi aku belajar menjaga pandangan mata. 😁Selalu berusaha tersenyum kepada semua orang. ✌ Bicarakanlah kekuranganku jgn kebaikanku. 💓 Aku cinta kamu, iya kamu.

You might like