BeHangat.Com ~ Balasan untuk Kamu, Yang Jatuh Cinta Secara Diam-Diam – Assalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa Lagi dengan admin BeHangat.Com sebelumnya BeHangat.Com mempunyai Menu Makanan Kuliner Balikpapan dan Resep Coto Makasar yang di tulis oleh Aisyah Dian Blogger Asal Balikpapan. Jika kamu sudah makan dan keadaan kenyang mari kita lanjutkan tentang artikel ini, karena artikel ini akan menyentuh hati paling dalam. Atikel ini menceritakan seseorang yang mencintai dalam diam, layaknya cinta seorang fatimah kepada ali, yang berpikir mungkin sekarang memilikinya adalah ketidakmungkinan lebih baik mencintai secara diam-diam. Cukup dengan memandangnya dari kejauhan sudah membuat kita sedang.

Tamparan Untuk Orang Yang Memendam Perasaan

Diam, katanya emas. Jika memang begitu, harusnya orang yang jatuh cinta diam-diam praktis menjadi orang terkaya di dunia. Aku tahu! Mengapa jatuh cinta diam-diam tak kunjung membuat pelakunya kaya? Karena ’emas’ yang di dapat karena diamnya habis digerogoti rasa penasaran dan kelelahan menebak-nebak.

Sesungguhnya benak orang yang jatuh cinta diam-diam adalah benak yang paling cerewet. Dalam pikirannya, orang yang jatuh cinta diam-diam akan terus berceloteh, bertanya, dan lagi, menebak. Mungkin terlihat tak ada lelahnya. Tetapi sebenarnya tak ada yang pernah menginginkan itu, hanya saja tak ada yang kuasa ketika itu menimpa dirinya.

Pertanyaan demi pertanyaan terus saja menghiasi pikiran. Aku, juga pernah jatuh cinta diam-diam. Kurang atau lebihnya, aku selalu bertanya.

Apakah dia tahu kalau aku sering memandanginya bahkan ketika dia melakukan aktivitas sekecil apa pun?

Apa dia pernah melihatku, menyadari keberadaanku? Atau aku begitu tak nyata?

Pernahkah sedikit saja terlintas dalam pikirannya tentang aku?

Mengapa dia mengenakan baju dengan warna seperti warna kesukaanku?

Mengapa dia menyanyikan lagu favoritku di lorong kelas tadi?

Ah, bagaimana bisa dia bercerita ke temannya baru saja menonton film yang sudah berkali-kali aku tonton karena aku sungguh menyukainya?

Apakah dia punya perasaan yang sama denganku?

Aku sering merenung, khususnya di malam hari. Tak mengerti mengapa hubungan antara satu manusia dengan manusia lain bisa begitu rumit, atau dibuat rumit oleh manusia itu sendiri? Entah.

Setahuku, komunikasi bisa meluruskan semuanya, menghilangkan penasaran, menghentikan kamu menebak-nebak. Bicara, dan kamu akan berhenti untuk lelah.

Karena orang yang jatuh cinta diam-diam, cintanya juga bisa berbalas. Balasan berupa penerimaan diam-diam, penolakan diam-diam, atau mungkin diabaikan diam-diam.

Itulah Puisi yang admin BeHangat.Com bagikan yang berjudul Balasan untuk Kamu, Yang Jatuh Cinta Secara Diam-Diam dari daraprayogo untuk kalian semua semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share puisi ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Terima Kasih.. ^_^ Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tamparan Untuk Orang Yang Memendam Perasaan

Diam, katanya emas. Jika memang begitu, harusnya orang yang jatuh cinta diam-diam praktis menjadi orang terkaya di dunia. Aku tahu! Mengapa jatuh cinta diam-diam tak kunjung membuat pelakunya kaya? Karena ’emas’ yang di dapat karena diamnya habis digerogoti rasa penasaran dan kelelahan menebak-nebak.

Sesungguhnya benak orang yang jatuh cinta diam-diam adalah benak yang paling cerewet. Dalam pikirannya, orang yang jatuh cinta diam-diam akan terus berceloteh, bertanya, dan lagi, menebak. Mungkin terlihat tak ada lelahnya. Tetapi sebenarnya tak ada yang pernah menginginkan itu, hanya saja tak ada yang kuasa ketika itu menimpa dirinya.

Pertanyaan demi pertanyaan terus saja menghiasi pikiran. Aku, juga pernah jatuh cinta diam-diam. Kurang atau lebihnya, aku selalu bertanya.

Apakah dia tahu kalau aku sering memandanginya bahkan ketika dia melakukan aktivitas sekecil apa pun?

Apa dia pernah melihatku, menyadari keberadaanku? Atau aku begitu tak nyata?

Pernahkah sedikit saja terlintas dalam pikirannya tentang aku?

Mengapa dia mengenakan baju dengan warna seperti warna kesukaanku?

Mengapa dia menyanyikan lagu favoritku di lorong kelas tadi?

Ah, bagaimana bisa dia bercerita ke temannya baru saja menonton film yang sudah berkali-kali aku tonton karena aku sungguh menyukainya?

Apakah dia punya perasaan yang sama denganku?

Aku sering merenung, khususnya di malam hari. Tak mengerti mengapa hubungan antara satu manusia dengan manusia lain bisa begitu rumit, atau dibuat rumit oleh manusia itu sendiri? Entah.

Setahuku, komunikasi bisa meluruskan semuanya, menghilangkan penasaran, menghentikan kamu menebak-nebak. Bicara, dan kamu akan berhenti untuk lelah.

Karena orang yang jatuh cinta diam-diam, cintanya juga bisa berbalas. Balasan berupa penerimaan diam-diam, penolakan diam-diam, atau mungkin diabaikan diam-diam.

Itulah Puisi yang admin BeHangat.Com bagikan yang berjudul Balasan untuk Kamu, Yang Jatuh Cinta Secara Diam-Diam dari daraprayogo untuk kalian semua semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share puisi ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Terima Kasih.. ^_^ Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

14 KOMENTAR

  1. Suka deh sama kalimat, benak orang yang memendam perasaan itu yang paling riuh. Trus jadi mikir, iya juga ya. Banyak hal bercokol dalam hati dan pikirannya. Jadi, bisa dibilang paling sibuk hati dan pikirannya ya

  2. Paling sebel kalau di minta menebak perasaan ..dikata dukun kali ya..hehe tp paling senang lihat orang yg mengutarakan perasaan karena terlihat ksatria dan berani berjuang..perkara berhasil atau Tdk urusan nanti..hehe semangat kak..

  3. hihi, emang ya cinta dalam diam itu enak enggak enak. kadang mau nyatakan cinta takutnya ditolak. eh giliran enggak menyatakan cinta bikin kalang kabut sendiri, eaa galau banget deh hehe. semangat terus!

  4. Auto terdengar backsong di telinga “mungkinkah dia jatuh cinta… Seperti apa yang kurasa, mungkinkah dia jatuh hati seperti apa yang kuduga? Tuhan bantulah dia tuk jatuh cinta hanya untukku… Andai dia tahu..”

  5. Zaman sekolah saya pernah jatuh cinta diam-diam sama kakak kelas. Tapi makin dewasa ya malas kayak gituan. Ungkapin aja. Nggak mau ya udah cari yang lain, hahahaa.

  6. Kadang jatuh cinta diam-diam bisa berbalas ketika salah satu berusaha untuk mengungkapkannya. Kadang juga gak perlu kata i ❤️u. Cukup dengan perlakuan yang membuktikan. Hehe. Pengalaman aku dan suami, gak pernah saling mengungkapkan perasaan, kita jalani aja hingga akhirnya menikah.

  7. Jatuh cinta secara diam-diam itu menyakitkan daripada kena tolak ya.. kalau aku lebih baik jujur dibandingkan diam sih, sebab pepatah diam itu emas tidak cocok untuk situasi ini

  8. cinta diam-diam ya nggak bakal tau sih ya orang yang dicintai. Mendingan dibicarakan meski entah hasilnya gimana

  9. Terkadang memang begitu, kita terjatuh pada sebuah hubungan dan komunikasi yang rumit dengan manusia lainnya, padahal sebenarnya bisa dibuat menjadi sederhana

  10. Katanya ,”Cinta bukan cinta kalau tidak disampaikan.” Katanya lagi, hal mahaberat adalah ketika harus menyampaikan cinta. Mengapa? Beraat kalo ditolak. hehehe…

  11. Katanya, “Cinta bukan cinta kalau tidak disampaikan.” Namun katanya (lagi) menyampaikan cinta adalah pekerjaan mahaberat. Kenapa? karena kalau ditolak, beraat rasanya menerima kenyataan.hehehe

Comments are closed.