Cara Aktivasi Windows 10 pro dengan Mudah, Cepat, dan Terlengkap

Cara Aktivasi Windows 10 pro dengan Mudah, Cepat, dan Terlengkap

BeHangat.Com ~ Cara aktivasi windows 10 – Assalamu’alaikum Wr. Wb. Pada artikel kali ini BeHangat.Com akan membahas tentang Cara aktivasi windows 10. Windows 10 adalah versi terbaru dari OS windows yang di kembangkan oleh Microsoft.

Baca Juga : Sejarah Munculnya Mata Uang

Windows pada dasarnya adalah OS tertutup yang dimana kita tidak bisa memodifikaasinya, berbeda dengan OS lain seperti linux dan android yang open source, tapi kali ini BeHangat.Com tidak akan membahas perbedaan OS windows dengan yang lainnya, tetpai kali ini akan membahas tentenag Cara aktivasi windows 10. Haruskah di lakukan aktivasi pada windows? mungkin itu pertanyaan yang anda di lontarkan pada pikiran kamu.

Aktivasi windows harus di lakukan untuk memastikan keaslian windows tersebut, lalu bagaimana cara melakukan aktivasi windows?, jawabannya ada dua yaitu dengan cara berbayar dan ada juga cara gratisan.

Baca Juga : Cara Menambah Kapasitas Import di PhpMyAdmin Agar Bisa di Import Ukuran Yang Besar

Tapi pada artikel ini kita BeHangat.Com akan membahas cara yang gratisan saja karena kita suka-nya yang gratisan. Berikut ini cara mengaktifkan windows 10 yang bisa kamu coba :

  1. Download software KMS Pico dari link ini DOWNLOAD
  2. Pastikan untuk mematikan windows defender karena akan terdeteksi sebagai virus
  3. install KMS Pico dan jalankan softwarenya
  4. tunggu hingga ada pesan aktivasi sukses
  5. restart komputer anda
  6. sekarang windows 10 anda sudah di aktivasi

Itulah artikel tentang Cara Aktivasi Windows 10 pro dengan Mudah, Cepat, dan Terlengkap, Jika kalian masih ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia di bawah artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Terima Kasih.. ^_^ Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

About the Author: Mas Indra

😇 Bukannya sombong, tpi aku belajar menjaga pandangan mata. 😁Selalu berusaha tersenyum kepada semua orang. ✌ Bicarakanlah kekuranganku jgn kebaikanku. 💓 Aku cinta kamu, iya kamu.

You might like