Link BeHangat.Com

BeHangat.Com ~ Cara Melindungi WhatsApp Dari Orang JahilAssalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Com pada artikel kali ini admin akan memberikan informasi mengenai “Cara Melindungi WhatsApp Dari Orang Jahil”. Cara ini sangat mudah dan wajib kamu coba jika di sekitar kamu banyak orang jahil, kepo dan hacker.

Baca Juga : Untuk Mengawali Obrolan Saja Susah, Apalagi Mendapatkanmu. Maaf Ini Alasanku

WhatsApp adalah media chatting yang banyak di gunakan di indonesia dan no satu di dunia. WhatsApp kembali meluncurkan fitur terbarunya yaitu fitur sidik jari yang di mana fungsinya itu sendiri untuk mencegah whatsapp kita dari orang jail atau di akses oleh sembarang orang.

BeHangat.Com

Kehadiran keamaan whatsapp fitur sidik jari ini membuat pengguna di berikan keamanan lebih oleh Whatsapp, karena tidak sedikit pengguna sering di risishkan ketika whatsapp mereka sering di akses orang lain untuk iseng ataupun di gunakan untuk kejahatan.

Meskipun banyak aplikasi pihak kedua yg menyidiakan fitur ini, admin BeHangat.Com rasa lebih baik menggunakan yang di sediakan oleh pihak whatsapp selain simpel penggunaan-nya juga dapat menghemat penyimpanan memory telpon kita.

Baca Juga : Kusimpulkan Dalam Diam dan Kutuliskan Dalam Do’a

Namun dengan adanya keamanan sidik jari ini, banyak di takutkan oleh para pengguna, Whatsaap di khawatirkan bisa mengambil data sidik jari kita.

Cara Menggunakan Sidik Jari Pada WhatsApp

Untuk mengaktifkan fitur ini sangatalah mudah sekali, caranya yaitu

“Masuk ke menu Setelan > Akun > Privasi > geser ke bawah pilih Kunci sidik jari > Buka Kunci Dengan Sidik Jari, selanjutnya atur sidik jari sesuai keinginan kalian”.

Namun jangan khawatir, untuk Telpon / chat Whatsapp bisa langsung menerima meskipun dalam keadaan terkunci.

Pengguna juga di beri 3 pilihan penguncian waktu otomatis yaitu “Segera, Setelah 1 menit, dan Setelah 30 menit” dan uniknya di sini, kamu juga bisa menyembunyikan semua notifikasi whatsapp dalam keadaan terkunci, tapi menurut BeHangat.Com itu kurang bagus karena ketika ada panggilan atau chat yang penting kita tidak bisa mengetahuinya, karena tidak ada pemberitahuan atau notifikasi masuk.

Mungkin itu saja yang bisa admin BeHangat.Com sampaikan tentang “Cara Melindungi WhatsApp Dari Orang Jahil”. Jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

BeHangat.Com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − two =