Cara Mudah Agar Website & Artikel Baru Langsung Muncul Dihalaman Pertama Google

Cara Mudah Agar Website & Artikel Baru Langsung Muncul Dihalaman Pertama Google

BeHangat.Com ~ Cara Mudah Agar Website & Artikel Baru Langsung Muncul Dihalaman Pertama Google – Assalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan BeHangat.Com sebeluma Anda membaca dan mencoba pastikan terlebih dahulu untuk selalu jaga kesehatan karena saat ini sedang musim virus corona, agar tetap sehat dan produktif unuk membuat banyak artikel, Oh iya BeHangat.Com rekomendasikan untuk Anda membaca blogger parenting karena di sana akan menjelaskan rahasia tubuh tetap FIT.

Rahasia Artikel di No 1 Google

Lanjut ke topik artikel ini yaitu bagai mana cara agar artikel yang baru di buat langsung masuk ke google bahkan bisa langsung masuk dalam urutan satu google.

Mungkin bagi kamu yang baru belajar membuat blog belum mengetahui cara ini, cara ini cukup ampuh dan banyak orang mempraktekkannya. Kita manfaatkan fasilitas yang sudah di sediakan oleh google.

Setelah Anda membuat artikel jangan lupa copy paste link url artikel terbaru Anda, langsung submite link url artikel terbaru yang sudah anda buat ke web master tools.

Cara Submit url artikel di web master tools sangat mudah apalagi saat ini google sudah memperbarui tampilannya dan caranya sehingga semakin mudah kita gunakan. Tapi jika Anda tidak bisa menggunakannya atau tidak tahu cara menggunakannya, maka akan BeHangat.Com jelaskan bagai mana menggunakannya.

About the Author: Mas Indra

😇 Bukannya sombong, tpi aku belajar menjaga pandangan mata. 😁Selalu berusaha tersenyum kepada semua orang. ✌ Bicarakanlah kekuranganku jgn kebaikanku. 💓 Aku cinta kamu, iya kamu.

You might like

16 Comments

  1. Oalah mas agung, akutu gak pernah kenalan sama google console dan sejenisnya.
    Penjelasannya mudah dimengerti. insyaAllah akan saya eksekusi ya mas. Bagus ini buat newbie seperti saya.. yang nulis apa adanya doank, gak pernah kepikiran mau di page one. Padahal keberadaan di page one itu bisa menolong orang banyak ya kan..

  2. Mas Indra, saya itu terkendala dengan copas kode ke head blog saya. Kok head-nya gak ketemu-ketemu yaaaa. Saya jadi bingung sendiri. Pengaturan iklan Google Adsense pun akhirnya saya serahkan otomatis pada Google. Ini sejak ganti tema nemu kendala ini. Akhirnya fgak bisa daftar di GSC deh, tapi kalo Google Analytic bisa. Makasih tipsnya mas.

  3. Aku baru tau loh, cara ngecek apa blog kita udah terindeks di google apa belum. Kirain semua tulisan pasti masuk google. Ternyata nggak ya, kak. Aku masih harus banyak kenalan sama dunia blogging

  4. Wah informasi bermanfaat, btw apakah setiap revisu artikel yg sdh dipublish juga harus di indeks ke GC kak? Walaupun hanya revisi /edit gambar misalnya

  5. Tips keceh ini, mau aku coba terapkan ah soalnya artikel ku jarang masuk ke page one, tapi soal di index google mesti rajin ngecek ya

  6. Saya juga sering pakai Google Search Console, Mas. Biasanya setelah upload bisa muncul dalam waktu beberapa jam saja di Google, cuma untuk sampai halaman pertama butuh waktu dan usaha lebih sih

  7. Alhamdulillah semua sudah saya terapkan. Tapi memang balik lagi kepada kekuatan konten dan rezeki masing-masing blogger lagi, hehe.

Comments are closed.