Duka Cita Larry Tesler Ilmuwan Komputer Penemu
Duka Cita Larry Tesler Ilmuwan Komputer Penemu "Copy", "Paste", dan "Cut" Meninggal Dunia

BeHangat.Com ~ Duka Cita Larry Tesler Ilmuwan Komputer Penemu “Copy”, “Paste”, dan “Cut” Meninggal DuniaAssalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan BeHangat.Com, kali ini admin akan memberikan kabar duka cita atas meninggalnya penemu “Copy”, “Paste”, dan “Cut” Larry Tesler pada hari senin, 19 Februari 2020, di usia 74 tahun.

Baca Juga : Menurut Alfred Russel Wallace, 6 Zona Persebaran Fauna di Dunia

Menurut BeHangat.Com Larry tesler adalah orang yang hebat, pintar dan jenius dan patut kita contoh. Ada pepatah bilang “jadilah orang yang berguna bagi semua orang, meskipun kamu sudah tiada“. Sepertinya kata-kata itu cocok di berikan kepada Larry Tesler yang memberikan warisan yang sangat berharga dan dibutuhkan bagi semua orang di dunia yaitu “Copy”, “Pate”, dan “Cut”.

Biografi Larry Tesler Penemu Fitur Copy Paste

Larry Tesler yang mempunyai nama asli Lawrence Gordon Tesler Dilahirkan pada tahun 1945 di New York, Tesler melanjutkan untuk belajar ilmu komputer di Universitas Stanford, dan setelah lulus Larry Tesler berkecimpung dalam penelitian kecerdasan buatan “bidang interaksi manusia dan komputer” dan menjadi terlibat dalam monopoli anti-perang dan anti-perusahaan gerakan, dengan perusahaan seperti IBM sebagai salah satu target yang layak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here