BeHangat.Com ~ Ekonomi Loyo, Warga Lebanon Mulai Beralih Menggunakan BitcoinAssalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan BeHangat.Com kali ini akan membahas tentang masalah ekonomi di negara lebanon. Apa kamu tahu tentang masalah ekonomi di negara lebanon?

Ekonomi di negara Lebanon akhir akhir ini berada di ambang kehancuran dan warga Lebanon mulai beralih ke Bitcoin (BTC) dan altcoin agar bisa untuk melarikan diri dari sistem perbankan yang membuat uang simpanan atau tabungan semakin hancur di karenakan pound Lebanon semakin memburuk.

Dari pihak bank-bank Lebanon telah berusaha untuk mencoba agar dapat menghentikan potensi pergerakan pound yang semakin memburuk dengan cara memberlakukan kontrol modal informal dan memaksa pelanggan untuk menarik tabungan mereka dalam bentuk fiat pada nilai tukar resmi.

Hal itu membuat tabungan warga Lebanon sekarang bernilai 40% lebih rendah daripada di pasar paralel, dari laporan Al Jazeera, yang mengatakan bahwa Lebanon malah mengalami “booming Bitcoin”.

Baca Juga : Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Nilai tukar resmi fiat sekarang hanya lebih dari LBP 1.500 terhadap dolar Amerika Serikat hal itu membuat jauh dari nilai tukar paralel sekitar LBP 2.500 per dolar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here