Article Top Ad

BeHangat.Com ~ Jangan Mencari Pasangan Yang Sempurna, Karena Kesempurnaan Hanya Milik Allah – Assalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Com pada kali ini admin akan membahas tentang Masalah Mencari Cinta Yang Sempurna.

Banyak di antara kita menginginkan sosok pendamping yang sempurna baik dari fisik ataupun hartanya. Jangan terlalu muluk-muluk menargetkan seorang pendamping hidup. Terlebih harus tau diri dan sadar diri agar tidak terlalu tinggi menetapkan kriteria seorang pendamping.

Maka yang pertama harus sadar diri agar tidak terlalu tinggi menetapkan kreteria untuk dijadikan seorang pendamping.

Article Inline Ad

Kamu tidak perlu mencari yang sempurna untuk mencari pasangan hidup jika yang sederhana mampu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti dari siapapun. Kamu cukup bersyukur atas apa pun yang sudah menjadi milikmu saat ini karena kamu akan semakin bahagia jika mampu mensyukurinya.

Baca Juga : Kusimpulkan Dalam Diam dan Kutuliskan Dalam Do’a

Teruslah bersyukur dan menjaganya dengan baik, tidak usah mengejar yang tidak pasti. Apalagi jika hanya terlihat sempurna karena belum tentu dia bisa membuat kamu bahagia.

Ketika sudah ada seseorang yang bisa membuat kita bahagia, rasanya yang perlu di lakukan adalah mengusahakan yang terbaik untuk bisa membangun hubungan dan juga membahagiakan.

Kita juga perlu realistis. Dalam artian, kita juga perlu memahami bahwa setiap orang pasti punya kelemahan dan kelebihannya sendiri.

Article Bottom Ad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 1 =