BeHangat.Com ~ Jika Hatimu Gelisah dan Galau, Bacalah Doa ini agar Hati dan Pikiranmu TenangAssalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan BeHangat.Com pada kali ini akan membahas tentang ketenangan hati dan pikiran. Alasan BeHangat.Com membahasnya karena banyak orang-orang di sekeliling admin yang hati dan pikirannya tidak tenang atau gelisah, hal tersebut sudah wajar di karenakan banyak faktor. Tapi hati dan pikiran yang gelisah tidak boleh terlalu lama dibiarkan karena dapat mengikis keimanan kita.

Dalam islam Do’a ketenangan hati dan pikiran seringkali menjadi salah satu doa yang paling dibutuhkan oleh banyak orang muslim. Hal ini disebabkan, hati yang gundah seringkali tidak diketahui sebabnya, maupun tidak diketahui cara jitu apa yang dapat meredakannya. Tidak hanya hati, pikiran pun kadang turut serta merasakan gelisah dan bingung terhadap apa yang terjadi.

Sebetulnya sebab dari hati dan pikiran yang gelisah maupun sedih sangat bermacam-macam. Itulah mengapa seringkali seseorang kesulitan mengidentifikasi. Tidak hanya itu, terkadang gelisah dan sedih yang dialami adalah hasil akumulasi kesedihan, kemarahan dan berbagai hal lainnya yang sudah dipendam sekian lama.

Beberapa Penyebab Hati yang Gelisah dan Sedih

Gelisah dan sedih tentu saja disebabkan oleh beberapa hal entah kamu sadari atau tidak. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu mulai belajar peka terhadap diri kamu sendiri. Berikut beberapa penyebab hati gelisah yang sering dialami oleh seseorang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here