Kulupakan kamu Dengan bismillah

Kulupakan kamu Dengan bismillah

BeHangat.Com ~ Kulupakan kamu Dengan bismillahAssalamu’alaikum Wr. Wb. Pernahkan kamu suka kepada seseorang tapi susah untuk mengungkapkannya dan hanya bisa melihat dari kejauhan, jika pernah bagai mana rasanya. Maaf Admin BeHangat.Com belum pernah merasakan dan mengalami itu ✌.

Cinta Suka dan Kagum adalah sesuatu yang susah di bedakan. Memang sesuatu yang membahagiakan di dunia ini yaitu dicintai dengan orang yang kita cintai juga. Tapi bagai mana orang yang kita cintai tidak memberikan respon yang menunjukan DIA juga cinta dengan kamu atau DIA sebenarnya juga cinta dengan kamu tapi kamu tidak berani mengungkapkannya tentang isi hatimu.

Lalu yang salah siapa…?

Sekali lagi BeHangat.Com minta maaf, itu semua yang salah bukan kamu atau DIA tapi yang salah aku (BeHangat.Com 😇), Semoga dengan tulisan ini bisa mewakili semua hati yang tersakiti.

Kulupakan kamu Dengan bismillah

Cinta bisa datang dari mana saja, Tapi mengetahui DIA juga cinta kepadamu tergantung kamu yang mengejar, ingat suksesmu tergantung dari keberanian dan usahamu kepadanya. Jika keduanya sama-sama suka, tapi lebih memilih membungkam maka lebih baik lupakan. buat apa kita membesarkan ego jika untung-unjungnya saling menyakiti perasaan.

Banyak orang yang maunya dimengerti tapi tidak mau mengerti, maunya diperhatikan tapi tidak perhatian, maunya di sayangi tapi tidak menyayangi. Memang cinta itu sangat membingungkan, bukan karena orang yang menjalaninya tapi tentang bagaimana kedua belah pihak bertahan dalam situasi yang mereka anggap baik.

Baca Juga : Membuka Aib Orang Lain, Untuk Membuktikan Kamu Lebih Baik.

Kasihan hatimu jika kamu selalu begitu, kasihan ragamu karena ulahmu dan kasihan waktumu yang habis sia-sia karena egomu. Jika kamu lebih memilih ego dari pada perasaan hati nurani maka lebih baik lupakan.

Memang untuk melupakan orang yang di cintai itu sangat susah dan berat karena pada hakekatnya otak kita diciptakan untuk mengingat bukan untuk melupakan.

Jika sudah seperti itu ujung-ujungnya kita pasti kembali kepada Allah dan sadar hanya Allah yang tahu isi hatiku dan mengetahui isi perasaanku lalu hanya do’a yang bisa kulakukan.

Itulah artikel yang berjudul “Kulupakan kamu Dengan bismillah“. Apakah sudah bisa mewakili perasaanmu, atau kamu punya karya sendiri. Jika punya bisa kirim ke BeHangat.Com

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

About the Author: Mas Indra

😇 Bukannya sombong, tpi aku belajar menjaga pandangan mata. 😁Selalu berusaha tersenyum kepada semua orang. ✌ Bicarakanlah kekuranganku jgn kebaikanku. 💓 Aku cinta kamu, iya kamu.

You might like