Kumpulan Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati dan Jiwa Sehari Hari Singkat

Behangat.Com ~ Kumpulan Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati dan Jiwa Sehari Hari SingkatAssalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan BeHangat.Com, pada kali ini admin mengumpilkan kumpulan kata-kat mutiara islam penyejuk hati dan jiwa yang sering di guakan sehar-hari.

Iya, agama menyediakan berbagai solusi atas permasalahan hidup. Tak percaya? Kalau kamu beragama Islam dan sedang mencari inspirasi atau motivasi, maka kamu berada di website yang benar. Karena di artikel ini BeHangat.Com membahas tentang kata mutiara islam untuk penyejuk hati dan jiwa.

Kutipan Islam tentang Jodoh buat yang Lagi Mencari Pasangan Hidup

Kamu mungkin sudah tahu kalau Islam melarang penganutnya untuk berpacaran. Lalu, bagaimana kamu bisa mendapatkan tambatan hati? Kata-kata di bawah ini mungkin memang tidak menawarkan solusi, tapi semoga saja bisa memberikan sedikit pencerahan dan melegakan hatimu.

Allah telah menuliskan nama pasanganmu. Yang perlu kau lakukan adalah memperbaiki hubunganmu dengan-Nya.

Kalau kau mencintai karena Allah, cintamu tak akan pernah mati.

Tugasmu bukan sekadar mencari cinta, tapi meruntuhkan semua penghalang dalam diri yang kau bangun untuk menerimanya.

Pria mengimpikan wanita sempurna. Wanita menginginkan pria sempurna. Mereka tidak tahu bahwa Allah menciptakan mereka untuk menyempurnakan satu sama lain.

~ Ahmad Al Shugairi ~

Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula.

~ QS An Nuur 26 ~

Jangan mencintai orang yang tidak mencintai Allah. Jika mereka bisa meninggalkan Allah, maka mereka juga akan meninggalkanmu.

~ Imam Asy Syafi’i ~

Pria yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Tuhanmu. Kalau dia menjauhkanmu dari-Nya, berarti dia adalah pria yang salah.

~ Abdulbary Yahya ~

Cintailah kekasihmu (secara) sedang-sedang saja, siapa tahu suatu hari dia akan menjadi musuhmu. Dan bencilah orang yang engkau benci (secara) biasa-biasa saja, siapa tahu suatu hari dia akan menjadi kecintaanmu.

~ HR Tirmidzi ~

Jika kau mencintai seseorang, biarkan ia pergi. Kalau ia kembali, ia adalah milikmu. Bila tidak, ia memang tidak pernah jadi milikmu.

~ Khalil Gibran ~

Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna.

~ Asma Nadia ~

About the Author: Mas Indra

😇 Bukannya sombong, tpi aku belajar menjaga pandangan mata. 😁Selalu berusaha tersenyum kepada semua orang. ✌ Bicarakanlah kekuranganku jgn kebaikanku. 💓 Aku cinta kamu, iya kamu.

You might like

1 Comment

  1. cinta bukan mencari pasangan yang sempurna melainkan memahami satu sama lain uwuwuwu. Tak modif punya mbak Asma dengan versikuhhh

Comments are closed.