LNB C-Band, Ku-Band, dan S-Band : Perbedaan, Kelebihan, dan kekurangan

LNB C-Band, Ku-Band, dan S-Band

BeHangat.Com ~ LNB C-Band, Ku-Band, dan S-Band : Perbedaan, Kelebihan, dan kekurangan – Assalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan BeHangat.Com pada kesempatan kali ini akan menjelaskan perbedaan C-Band, Ku-Band, dan S-band. Informasi ini sangat penting bagi anda yang ingin berlengganan TV satelit agar tidak menyesal di kemudian hari, apalagi saat ini sedang terjadi penurunan mata uang indonesia di akibatkan terjadinya wabah corona atau convid-19. Untuk menggatasi hal tersebut silahkan baca tips hadapi resesi global yang di tulis oleh idaraihan.com

Mungkin bagi orang-orang yang sudah lama berlengganan TV satelit sudah pernah mendengar C-Band, Ku-Band, dan S-Band atau juga sama belum pernah mendengarnya.

Baik disini BeHangat.Com dengan senang hati akan menjelaskan C-Band, Ku-Band, dan S-Band kepada anda semua.

About the Author: Mas Indra

😇 Bukannya sombong, tpi aku belajar menjaga pandangan mata. 😁Selalu berusaha tersenyum kepada semua orang. ✌ Bicarakanlah kekuranganku jgn kebaikanku. 💓 Aku cinta kamu, iya kamu.

You might like

13 Comments

  1. Kalo emak kayak saya lebih suka hasil aja mas. Haha, kadang kita gak ngerti dan gak terlalu fokus sama masalah teknisnya. Di antara 3 jaringan itu, mana sih yang jadi favorit di Indonesia?

  2. Di era sekarang orang masih pakai parabola juga kah? Atau semua teve emang pakai parabola? Saya belum ngeh soal beginian. Taunya ya nyetel teve aja kalo pengen nonton teve.

  3. Nambah ilmu baru nih. Biasanya cuma nyerahin seluruhnya sama abang-abang yang masang tv satelitnya. Tapi ya itu kalau orangnya lagi susah dihubungi, gigit jari deh ga nonton tv beberapa hari.

  4. Aku baru paham, pantesan waktu itu ada petugas internet dan tv langganan yang datang untuk cek ke rumah karena keluhan inet lemot dan tampilan tv yang suka ngadet. Dia bilang oh ini frekuensinya mba. Gitu aja bilangnya. Ternyata memang ada aturannya ya

  5. Semakin banyak saja ya kak layanan tv satelit berbayar sampe bingung milihnya dan pasti semua pnya kelebihan dan kekurangan masing2

  6. Ini antara c band , ku band dan s band dimana kita membelinya ya? Pas beli paket tv kabel gitu ya ? Wkwkwk mendadak berasa gaptek karena bertahun-tahun nggak pakai tv nih dirumah

  7. wah ini ilmu banget, meski buat saya harus di baca berulang-ulang biar paham hehe. saya baru tau LNB ini untuk parabola. ternyata ada tips-tipsnya juga ya biar parabola yang dipasang optimal. makasih infonyaa.

  8. Sudah saya baca, tapi saya masih belum paham pembahasannya, hiks. Mungkin karena memang bukan bidang saya dan saya juga gak berlangganan tv satelit jadi masih asing dengan istilah-istilahnya

  9. Jadi LNB itu yang berada di tengah puncak parabola itu ya Mas? Sementara cekungan parabola itu untuk menangkap sinyal. Sains memang sangat menarik.

  10. Aku gak pernah pakai parabola… Namun teorinya sangat menarik ya, posisi parabola dan pengatur channel harus sesuai agar siaran bisa didapatkan.. menarik sekali bahasa teknisnya kalau menurut aku yang cuma tau pakai aja

Comments are closed.