Maaf Aku Memilih Putus

0
180

BeHangat.Com ~ Maaf Aku Memilih Putus – Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Com kali ini admin akan membagikan artikel yang berjudul Maaf Aku Memilih Putus. Siapasih yang menginginkan putus, pasti kamu tidak menginginkannya. Tapi maaf ini pilihanku orang yang penuh dosa yang sedang berusaha belajar Hijrah dan Istiqomah menjadi pribadi yang lebih baik. Putus adalah kata sakral yang tak ingin di alami oleh semua orang.

Bagian tersulit dalam hidup ini yaitu menjauhi sesuatu yang terasa bahagia tapi terlarag dalam aturan. Hal bahagia yang sulit dijauhi adalah pacaran. Ada yang bilang pacaran itu haram, yang boleh adalah ta’aruf. Menurut admin BeHangat.com Pacaran boleh tapi setelah nikah jadi jika belum nikah tinggalkanlah pacaran agar tidak terjerumus berbuat dosa atau zina.

Memang setiap manusia secara fitrah memiliki rasa cinta. Cinta dimana seseorang ingin percaya untuk menyayangi sesuatu baik dengan alasan maupun tanpa alasan sekalipun. Ketertarikan seseorang terhadap lawan jenis merupakan hal yang wajar dan normal terjadi karena kodrat sebagai manusia ditentukan sedemikian rupa, mungkin bagi kamu yang lajang saat ini merasa tertarik pada seseorang maka hal itu adalah wajar.

https://www.behangat.com/harus-sakit-hatikah-kamu-jika-orang-yang-kamu-sebut-dalam-doa-ternyata-menyebut-orang-lain-dalam-doanya/

Cara untuk bisa mengendalikan rasa cinta adalah jaga pandangan, jangan berkhalwat berdua-duaan (berdua-duan laki-laki dan perempuan di tempat yang sepi), jangan dekati zina dalam bentuk apapun dan jangan saling bersentuhan. Bagi orang tua yang membolehkan anaknya berpacaran, harus siap-siap menanggung resiko. Marilah kita mengalihkan rasa cinta kita kepada Allah dengan memperbanyak sholawat, dzikir, istighfar dan shalat sehingga kita tidak diperdaya oleh nafsu.

Allah SAW berfirman dalam QS. Surat Al-Isra Ayat 32 :


وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

Walaa taqrobuz zinaa, innahuu kaana faahisyataw wasaa,a sabiilaa

Artinya : Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.

Maaf Aku Memilih Putus

Maaf aku memilih putus. Bukan tak cinta, justru inilah bukti cinta sesungguhnya. Bukankah, cinta seharusnya menuntun orang yang dicintainya meniti jalan menuju surga? Bahagia abadi selamanya. Bukan sebaliknya.

Maaf jika aku harus memilih putus. Aku tak mau pada akhirnya kita saling menyakiti. Karena tak sedikit bukan, yang menjalin hubungan bertahun tahun pada akhirnya menikah dengan orang yang berbeda. Yang terjadi, hanya akan ada rasa sakit dan dendam tersimpan di hati.

Maaf jika saat ini aku memilih untuk putus. Aku hanya ingin semua proses menuju pernikahan dilalui dengan cara yang disukai dan diridhoi olehNya. Agar ketika menikah nanti rumah tangga penuh dengan berkah, sehingga kebaikan akan berlimpah. Insya Allah.

Maaf ya kali ini aku harus benar benar memilih untuk putus. Saat ini, mari sama sama meminta yang terbaik. Jika memang kamu dan aku memang yang terbaik, aku pasti kembali. Takdir tidak akan pernah tertukar. Namun jika tidak, masing masing kita pasti akan mendapatkan yang terbaik menurut-Nya.

Dan untuk semua pembaca BeHangat.Com, mari bersama kita memilih putus. Memilih untuk hidup dengan tetap taat pada aturan yang telah ditetapkan oleh-Nya.

Jika sudah terlanjur menikah melalaui proses yang tidak sesuai aturan dari-Nya, jangan berputus asa. Ampunan-Nya begitu luas. Mari memohon ampun setiap saat, sampai kita nanti masuk ke liang lahat.

Niat Puasa Daud dan Artinya, Pengertian Puasa Daud dan Bolehkah Puasa Daud Untuk Pemula

 

Demikianlah artikel tentang Maaf Aku Memilih Putus yang bisa admin berikan ke pada kamu semua. Jika masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, kita diskusi bareng agar saling mengerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + sixteen =