BeHangat.Com ~ Mencintaimu, Tapi Apakah Sesakit Ini?Assalamu’alaikum Wr.Wb. Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Com pada pagi hari ini tidak ada salahnya kita membahas tentang percintaan, tapi yang lebih penting jangan lupa Sholat Tahajud dulu agar si dia yang kamu idam-idamkan bisa mendampingimu di pelaminan, bukan di mimpi harapan 🙊.

membicarakan si Dia memang tidak ada abisnya, apa lagi saat ini sedang terjadi wabah virus corona, dan kita di info untuk dirumah saja. Otomatis jadi tambah kangen dengan si Dia. Meskipun sedang kangen berat dengan si dia, jangan lupa kita selalu jaga kesehatan dan makan makanan yang bergizi seperti Menu Makanan Sehat Selama #DiRumahAja Di Sekitar Mustika Jaya yang di tulis oleh Mba Ipeh agar cinta kita tidak terhalang sakit.

Baca Juga : Untuk Mengawali Obrolan Saja Susah, Apalagi Mendapatkanmu. Maaf Ini Alasanku

Cinta menurut admin itu suatu perasaan yang indah, susah di utarakan dengan kata-kata. Perasaan bahagia jiga kita bisa bersamanya meskipun kita tidak banyak bicara. Tapi bagai mana jika si dia yang kita cintai tidak ada respon karena kita tidak berani mengungkapkannya pasti sangat menyakitkan (sudah pati) 💔.

Oleh karena itu di sini admin mewakili perasaan kalian semua yang tersakiti tentang cinta.

Di sini admin BeHangat.Com hanya melihat dari kehidupan di sekeliling admin tentang orang-orang yang di sakiti tentang cinta, karena admin belum pernah merasakan cinta 😊 jadi jika ada kata yang salah admin BeHangat.Com minta maaf.

Pesan dari admin BeHangat.Com kepada kalian Jangan pernah takut untuk mengungkapkan perasaan kepada si dia, siapa tau si dia juga ada perasaan kepadamu.

Mencintaimu, Tapi Apakah Sesakit ini?

Aku mencintaimu,
Tetapi… rasa cinta ini kenapa begitu menyakitkan?

Pertanyaan ini lah yang selalu aku pertanyakan pada diri ku,
Apakah aku harus menanyakan padamu
Kenapa aku bisa sesakit ini?
Kurasa tidak perlu.

Yang ku tahu, jatuh cinta itu indah.
Yang ku tahu, jatuh cinta itu bahagia.
Yang ku tahu, jatuh cinta itu sederhana.
Tapi, kenapa mencintaimu begitu rumit dan menyakitkan?

Iya…
Ini aku apa adanya
Ini aku yang mencintaimu dengan tulus
Ini aku yang mencintaimu dengan hati.

Kurasa…
Dengan kita menjalani hubungan atas dasar nama Cinta
Aku akan mendapatkan bahagia yang sesungguhnya
Karena kita saling mencintai satu sama lain.

Ternyata kenyataan tak seindah itu,
Maaf aku terlalu naif
Maaf aku terlalu egois

Aku bodoh…
Aku Sangat bodoh,
Aku Terlalu naif tentang cinta.

Iya,
Aku tahu kamu juga mencintaiku.
Tapi…
Dari caramu memperlakukan aku sampai saat ini apakah benar kamu juga mencintaiku?
Apa iya?

Maaf aku ragu.
Sejak hari ini,
Aku benci dengan kata yang bernamakan cinta.
Aku benci dengan semua kata yang dilumuri kata cinta.

Iya, memang semua manusia membutuhkan cinta,
Begitupun aku.
Tapi… apakah mencintaimu sesakit ini?

Aku masih bertanya-tanya.
Aku tidak pernah mengerti mengapa Tuhan memberikan kita cinta.
Tetapi aku lebih tidak mengerti lagi mengapa Tuhan mempertemukan kita.
Semua ini pasti memiliki alasan
Yang belum aku pecahkan

Baca Juga : Maaf Aku Memilih Putus

Itulah Puisi yang berjudul “Mencintaimu, Tapi Apakah Sesakit ini?“. Apakah sudah bisa mewakili perasaanmu yang sedang tersakiti, atau kamu punya puisi sendiri. Jika punya bisa kirim ke BeHangat.Com

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk share puisi ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Terima Kasih.. ^_^ Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

13 KOMENTAR

  1. Dont worry, mencintai tak terlalu menyakitkan kog. Asal mencintainya sekedarnya saja. Eh lupa, admin be hangat.com belum pernah jatuh cinta dink wkwkwk. Ya sud, nanti kalau pas fall in love sekedarnya saja ya jangan terlalu kecuali sudah halal, peace…

  2. Jatuh cinta berjuta rasanya banget emang ya, kak. Dengan jatuh cinta kita eksplorasi rasa yang beragam. Bisa seketika senang eh bisa juga tau tau sedih. Tapi, jatuh cinta engga bikin kapok

  3. duh puitis kali haha, mencintai itu tak menyakitkan kalau yang dicintai juga mencintai hehe. kalau ketika kita mencintai tapi ada rasa sakit mending cari orang yang mau mencintai kita aja, biar gak pusing mikiran kenapa kita tak dicintai, haha. itu menurut saya sih.

  4. Lebih baik bangun cinta
    daripada jatuh cinta
    jatuh cinta itu sakit…

    haha saya jadi auto-nyanyi deh Bang Agung… padahal itu yg nyanyiin 3 composers ya… judulnya “Bangun Cinta” tp relevan sih, jangan mau fall in love ujung2nya hurt, huhuu.. lebih baik wake up love, haha

  5. Harusnya cinta itu kedamaian, kenapa ada sakit? Pasti ada yang salah ya. Etapi ya gak tau juga siapa yang patut disalahkan, karena saat cinta itu mulai memberi sakit, tak ada hati pun yang tidak terluka.

  6. Jatuh cinta itu seharusnya tidak menyakitkan. Apabila cinta tidak bertepuk sebelah tangan, nah kalau patah hati baru tuh sakitnya itu sampai ke ulu hati hihi… Semangat

  7. Mencintai itu tidak sakit kok, Mas. Asalkan kita lakukan dengan tulus tanpa mengharapkan imbalan. Dan yang terpenting jangan sampai cinta kita pada siapa pun dan apapun mengalahkan cinta kita kepada-Nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here