BeHangat.Com

BeHangat.Com ~ Mengganti Nomor WhatsApp Lama dengan Nomor BaruAssalamu’alaikum Wr.Wb sahabat BeHangat.Com bagai mana kabar kamu di hari ini? Semoga baik dan sehat selalu “Amin”. Di artikel kali ini admin akan membagikan Cara Mengganti Nomor WhatsApp Lama dengan Nomor Baru.

Tidak semua orang mengetahui cara mengganti nomor whatsaap dengan nomor yang baru atau masih ragu-ragu untuk menggantinya.

Mengganti nomor whatsapp lama dengan nomor whatsapp baru caranya sangat mudah, yang penting kita harus tahu nomor whatsapp lama yang sudah didaftarkan dan juga nomor baru harus keadaan aktif karna akan menerima sms verifikasi.

Cara Mengganti Nomor WhatsApp Lama dengan Nomor Baru

  • Buka Whatsapp > Pilih Titik Tiga Atas > Setelan > Akun > Ganti Nomor Saya
  • Setelah itu Pilih Lanjut, lalu Masukan Nomor telepon Lama kamu dikotak atas, dan masukan Nomor Telepon Baru kamu dikotak bawah.
  • Lalu ketuk “Ganti Nomor Saya” untuk melanjutkan proses.

Catatan : Jika nomor baru kamu ada di HP lain, maka kamu harus memasukan kode verifikasi secara manual dengan cara cek sms yang masuk dan masukan kodenya.

Proses penggantian nomor whatsapp tidak akan menghapus akun lama dan semua kontak akan tetap ada selama nomor Hp Masih tersimpan Di Sim Card. Setelah cara diatas selesai kamu langsung bisa menggunakan akun WhatsApp seperti biasa.

Itulah “Cara Mengganti Nomor WhatsApp Lama dengan Nomor Baru” yang bisa admin berikan. Jika kalian masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, kita diskusi bareng agar saling mengerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

BeHangat.Com

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

BeHangat.Com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 11 =