BeHangat.Com ~ Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO – Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Com, pada kali ini admin akan memberikan informasi betapa mudahnya belanja online di shoppe dan bayarnya bisa dari OVO. Sebenarnya shopee sudah memiliki jenis pembayaran menggunakan ShopeePay sebagai alternatif metode pembayaran dengan cepat. Tapi di artikel ini admin akan menjelaskan cara bayar shopee dari OVO sesuai judul artikel yang di atas.

Sekilas Tentang OVO

OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan kamu layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Kamu juga bisa berkesempatan untuk mengumpulkan poin setiap kali kamu melakukan transaksi pembayaran melalui OVO (OVO Points).

Baca Juga : Cara Lengkap Berlangganan Paket Indihome Mudah

Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point.

Pembayaran Shopee dari OVO

Didalam transaksi pembelian belanja online di shopee kita bisa menggunakan OVO untuk melunasi total belanja kita di aplikasi Shopee.

Shopee merupakan ecommerce yang tak tanggung-tanggu memberikan gratis ongkir dengan total harga belanjaan tertentu. Alih-alih menggunakan ShopeePay yang digagas Shopee, para pengguna lebih memilih OVO untuk metode pembayaran dengan berbagai alasan, di antaranya: “Lebih praktis, karena OVO bisa digunakan untuk menyelesaikan pembayaran pada hampir semua toko online di Indonesia, termasuk Shopee”.

Baca Juga : Cara Memilih Komputer atau Laptop Sesuai Kebutuhan

Agar melakukan pembayaran belanjaan Shopee menggunakan OVO bisa berhasil 100%. akun OVO haruslah premier atau premium. Bagi yang masih berstatus Club, silahkan melakukan upgrade dengan cara kirim scan foto KTP kamu ke aplikasi OVO. Cara lainnya adalah upgrade akun OVO pada Booth OVO terdekat.

Cara Terbaru Bayar Shopee Pakai OVO Tanpa Biaya Admin

  • Setelah selesai memilih-milih barang yang ingin dibeli, silahkan lakukan langkah-selanjutnya hingga pada tombol Checkout. Setelah itu pilih jasa pengiriman.
  • Pilih metode pembayaran, dalam hal ini pembayaran dicontohkan lewat Transfer bank BNI. Maka akan muncul nomor virtual account BNI Shopee, silahkan catat atau copy nomor rekening tersebut. Jika sudah benar, silahkan lanjutkan dengan tap tombol Buat Pesanan
Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO
Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO
  • Buka aplikasi OVO, pilih menu Transfer, ketikkan nominal pembayaran sama persis seperti pada aplikasi Shopee. Selanjutnya tap Rekening Bank => bank BNI => isikan nomor rekening BNI dari aplikasi Shopee tadi. Jika sudah benar, silahkan tap pada tombol Transfer.
Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO
Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO
  • Pada tampilan selanjutnya, kamu disarankan untuk mengecek kembali detail transaksi kamu sebelum melakukan konfirmasi. Jika sudah benar, selesaikan pembayaran dengan tap tombol Konfirmasi. Lalu masukkan PIN aplikasi OVO kamu.
Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO
Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO
  • Jika transaksi berhasil, maka tampilan pesan dari aplikasi OVO akan nambak seperti berikut. Serta pada aplikasi Shopee juga status pembayaran akan berubah menjadi Pembayaran Dikonfirmasi. Artinya pembayaran dari OVO sudah dicek otomatis oleh Shopee.
Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO
Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO
 

Baca Juga : Ciri-Ciri Sosiologi Sebagai Ilmu Pengetahuan Yang Bersifat Empiris, Teoritis, Kumulatif dan Nonetis

Demikianlah artikel tentang Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO yang bisa admin berikan ke pada kamu semua. Jika masih ada yang kurang dimengerti silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini, kita diskusi bareng agar saling mengerti dan jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata BeHangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + eleven =