Munculnya Tempat Wisata Baru Ranu Manduro Ngoro Di Mojokerto Menghebohkan Dunia Jagat Maya

Munculnya Tempat Wisata Baru Ranu Manduro Ngoro Di Mojokerto Menghebohkan Dunia Jagat Maya

BeHangat.Com ~ Munculnya Tempat Wisata Baru Ranu Manduro Ngoro Di Mojokerto Menghebohkan Dunia Jagat MayaAssalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan Behangat.Com pada kali ini admin akan memberi tahu kepada kalian semua tempat wisata yang akhir-akhir ini banyak di bicarakan oleh warganet karena keindahannya dan mirip seperti tempat wisata di New Zealand, yaitu “Ranu manduro“.

Tempat wisata ini berada di Mojokerto. Ranu Menduro yang sempat viral di media sosial ini membuat banyak warga penasaran. Apalagi setelah banyak orang membagikan foto foto tentang keindahan alamnya dan di beritakan di banyak media. Hal tersebut membuat tambah banyak pengunjung yang berdatanggan ke tempat wisata ini.

Kamu harus tahu nama Ranu Manduro ini berarti Ranu, yakni telaga atau danau bekas galian tambang. Sedangkan, Manduro adalah nama desa daerah ini.

Baca Juga : Bukit Panembongan di Kuningan

Sebelum Ranu Menduro terkenal tempat ini adalah bekas galian tambang. Ranu Menduro mempunyai padang rumput dengan luas puluhan hektar. Pemandangan indah dengan background gunung penanggungan, menjadikan padang rumput yang dihiasi batu pada puluhan titik hal ini menarik ribuan orang untuk mendatangi lokasi itu.

About the Author: Mas Indra

😇 Bukannya sombong, tpi aku belajar menjaga pandangan mata. 😁Selalu berusaha tersenyum kepada semua orang. ✌ Bicarakanlah kekuranganku jgn kebaikanku. 💓 Aku cinta kamu, iya kamu.

You might like

3 Comments

Comments are closed.