MV Suga BTS, Apa Maksud Lagu Daechwita?

MV Suga BTS, Apa Maksud Lagu Daechwita ~ BeHangat.Com

BeHangat.Com ~ MV Suga BTS, Apa Maksud Lagu Daechwita – Assalamu’alaikum Wr. Wb. Setelah pembaruan foto Agust D di Apple Music memicu desas-desus tentang peluncuran mixtape Yoongi baru dan meskipun BigHit membantah perilisannya, perusahaan dan idola itu memberikan kejutan besar kepada ARMY dengan kedatangan Agust D-2, yang judul lagunya adalah DAECHWITA.

Baca Juga : Maafkan Aku Terlalu Menyayangimu

DAECHWITA tidak hanya berhasil memecahkan rekor baru beberapa jam setelah dirilis, ia juga dengan cepat menempatkan dirinya di mata publik. Single utama Agust D-2 tidak hanya disertai dengan MV yang mengesankan dengan nuansa sejarah, tetapi juga memiliki keseluruhan cerita di baliknya. Apakah kamu ingin tahu apa arti dari lirik dan video DAECHWITA? Teruslah membaca untuk mencari tahu.

Arti Lirik dan Video Daechwita

Daechwita adalah genre musik tradisional Korea yang lahir di akhir zaman dinasti Joseon, yang dulunya dipertunjukkan dalam prosesi royalti, ditandai dengan memasukkan alat musik tiup dan perkusi. Sampai hari ini terus digunakan pada acara-acara khusus dan untuk keperluan militer.
 
Lagu baru Suga mempertahankan esensi tradisional dari negara asalnya, Korea Selatan, baik secara musik maupun visual. MV Dachwita dua kali lipat dibintangi oleh Suga, yang adalah seorang anak lelaki sederhana yang mewakili rakyat Korea dan juga raja. Yoongi menghadapi dirinya sendiri dalam pertempuran tanpa akhir, sisi revolusioner dan rendah hatinya melawan kepribadiannya yang kuat, kejam, dan berbahaya.

https://www.instagram.com/p/CAfkMtGDU6T/?utm_source=ig_embed

Selama pengembangan MV kita dapat melihat bahwa Yoongi memiliki bekas luka yang dalam di sekitar mata, hal yang menarik tentang semua ini adalah bahwa di Korea Selatan seorang raja tidak dapat memiliki tanda di kulitnya karena jika tidak ia tidak akan dianggap cocok untuk menempati takhta. Namun, fakta bahwa Suga dengan bangga menunjukkan bekas luka di wajahnya adalah bukti kekuatannya, bahwa meskipun terluka di dalamnya, ia mampu menunjukkan bahwa ia mampu mencapai mimpinya dan ambisi yang lebih besar.

Suga Ditangkap

Raja menyaksikan bagaimana bocah yang rendah hati itu menantangnya pada beberapa kesempatan dan memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk memerintahkan agar kepalanya dipenggal, sama seperti anggota kota lainnya yang memiliki nasib yang sama. Akhirnya Suga ditangkap dan diikat oleh tangan dan lengan untuk dieksekusi tetapi dia tampaknya tidak takut dan bergerak mengikuti irama obor yang mengelilinginya.

Suga Akan Kehilangan Nyawanya

Namun, Suga tidak takut pada apa pun dan bahkan pada saat di mana ia akan kehilangan nyawanya, ia mampu terus berjuang untuk cita-citanya dan memberontak melawan ketidakadilan, ini adalah bagaimana ia menentang raja dan menembaknya, merampoknya begitu napas terakhirnya.

Baca Juga : Balasan untuk Kamu, Yang Jatuh Cinta Secara Diam-Diam

Daechwita adalah representasi dari pertempuran konstan Suga melawan dirinya sendiri dan bagaimana keinginan untuk mencapai mimpinya telah memberinya keberanian untuk melakukan segalanya untuk mencapai yang teratas, namun, kekosongan yang dia rasakan ketika dia sekarang memiliki semua yang dia inginkan. Dia ingin dan lebih terus menyiksanya, seperti yang telah dia ungkapkan dalam hits lain seperti BTS ~ “Interlude: Shadow”

View this post on Instagram

Agust D '대취타' #AgustD #D_2 #대취타 #daechwita

A post shared by Nevada🥀🌑 (@multistan_fro.baby) on

Daechwita memberikan pesan yang kuat dan bangga pada kita, mampu menjadi apa yang paling kita inginkan meskipun ada kesulitan. Pada saat yang sama, sisi gelap kekuasaan juga menjadi jelas, di mana memiliki apa yang paling kita inginkan kadang-kadang tidak cukup.

Tanpa ragu, Daechwita dan MV historisnya yang luar biasa telah menjadi sukses dan kesempatan untuk membuat kita merenungkan kemampuan kita sendiri. Suga merevolusi industri musik dengan merilis Agust D-2, mixtape keduanya, apa lagu DAECHWITA favorit kamu?

Demikianlah artikel tentang “MV Suga BTS, Apa Maksud Lagu Daechwita“. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Terima Kasih.. ^_^ Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

About the Author: Mas Indra

😇 Bukannya sombong, tpi aku belajar menjaga pandangan mata. 😁Selalu berusaha tersenyum kepada semua orang. ✌ Bicarakanlah kekuranganku jgn kebaikanku. 💓 Aku cinta kamu, iya kamu.

You might like