BeHangat.Com ~ Rurouni Kenshin Final Chapter (るろうに剣心 最終章)

BeHangat.Com ~ Rurouni Kenshin Final Chapter Diputar Di Bioskop Pada 3 Juli 2020 dan 7 Agustus 2020Assalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan BeHangat.Com, Kali ini BeHangat.Com akan memberikan kabar gembira di karenakan dari situs resminya untuk film Rurouni Kenshin Final Chapter (るろうに剣心 最終章) telah merilis video teaser yang menampilkan pertarungan terakhir yang sengit antara Kenshin di perani oleh Sato Takeru dan Enishi Yukishiro di perani oleh Mackenyu Arata.

Proses syuting film live action yang diadaptasi sebuah manga terkenal karya Nobuhiro Watsuki “Rurouni Kenshin” akhirnya telah selesai setelah berjalan selama 7 bulan.

Film Rurouni Kenshin Final Chapter (るろうに剣心 最終章) ini telah melibatkan 6000 orang dalam proses syutingnya dan meliputi 43 lokasi berbeda di seluruh penjuru Jepang, yaitu “Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, Shizuoka, Osaka, dan Nagano”.

Setelah mengonfirmasi kembalinya Yosuke Eguchi sebagai Saitou Hajime. Dalam teaser film adaptasi manga karangan Nobuhiro Watsuki ini, diperlihatkan pertarungan antara Kenshin dan Enishi.

Enishi Yukishiro adalah adik dari istri Kenshin, Tomoe Yukishiro, yang diperkenalkan sebagai “pedagang senjata misterius” dan seorang pria yang mengirim senjata dan kapal perang untuk memanipulasi Makoto Shishio.

Enishi Yukishiro memiliki dendam yang kuat terhadap Kenshin, dan mengatur “Jinchu” untuk menghancurkan Kenshin dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kenshin, serta era baru yang telah ia ciptakan.

Enishi Yukishiro merupakan tokoh pria yang tahu rahasia dari bekas luka berbentuk silang yang membekas di pipi Kenshin.

Rurouni Kenshin Final Chapter (るろうに剣心 最終章)

Film Rurouni Kenshin Final Chapter (るろうに剣心 最終章) akan diputar di Jepang pada musim panas 2020 dan akan dibagi menjadi dua:

  1. Bagian pertama berjudul Rurouni Kenshin Saishūshō The Final akan tayang di Jepang pada 3 Juli 2020 (menceritakan masa lalu Kenshin sebelum mendapat julukan “Hitokiri Battousai“)
  2. Bagian Kedua berjudul Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan dirilis pada 7 Agustus 2020 (menceritakan asal-usul luka di pipi Kenshin)

Rurouni Kenshin Final Chapter (るろうに剣心 最終章) diadaptasi dari dua kisah berdasarkan arc manga terakhir manga-ka Nobuhiro Watsuki yakni “Jinchu” dan OVA “Tsuioku-hen/Trust & Betrayal” (1999).

Semoga Rurouni Kenshin Final Chapter (るろうに剣心 最終章) juga di tayangkan di indonesia kita tunggu saja.

Demikianlah artikel tentang “Rurouni Kenshin Final Chapter Diputar Di Bioskop Pada 3 Juli 2020 dan 7 Agustus 2020“. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Terima Kasih.. ^_^ Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here