BeHangat.Com ~ Sekarang Sudah Bisa Bayar SPP Dari GoPay, Begini Cara Membayar SPP Via GoPay, GojekAssalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan BeHangat.Com, kali ini admin akan menginformasikan kepada kalian yang ingin melakukan pembayaran SPP melalui GoPay.

Seiring dengan perkembangan teknologi membuat manusia menjadi dipermudah dengan segala kebutuhan salah satunya melakukan pembayaran spp tidak langsung ke sekolah di karenakan sudah bisa pakai GoPay hal tersebut memudahkan orang tua untuk melakukan pembayaran.

Layanan terbaru ini membebaskan orang tua dan wali murid untuk membayar pendidikan anak di mana saja dan kapan saja tanpa harus hadir ke sekolah. Orang tua yang sibuk dapat fokus dengan kepentingan lain seperti pekerjaan tanpa khawatir akan melewatkan tenggat pembayaran.

Baca Juga : Cara Mengetahui Nomor Telepon Indihome

Sebelum pembayaran SPP bisa di lakukan dari GoPay dan CEO Gojek Nadiem Makarim ditunjuk menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan banyak warga yang beranggapan bakal memberlakukan aturan pembayaran uang sekolah dan juga kuliah lewat dompet digital GoPay. Meski hanya sebatas guyonan, tetapi tak sedikit siswa yang setuju akan usulan ini.

Hal tersebut sekarang menjadi kenyataan dan GoPay tidak hanya melayani pembayaran uang SPP saja, tetapi juga bisa digunakan untuk membayar keperluan pendidikan lainnya, seperti “buku, seragam, dan kegiatan ekstrakurikuler“. Saat ini sudah ada sekitar 185 lembaga pendidikan yang terdiri dari pesantren, madrasah, sekolah, dan tempat kursus di Indonesi telah mendukung Pembayaran biaya pendidikan lewat aplikasi gojek. Mayoritas adalah sekolah swasta. Lalu bagai mana cara melakukan pembayaran SPP dari Gopay?