BeHangat.Com ~ Sugeng.Id Mengupdate Kode Data Terstruktur Breadcrumb Evo Magz dan Vio Magz – Assalamu’alaikum Wr. Wb. Pada artikel kali ini BeHangat.Com akan menginformasikan bahwa Sugeng.id atau lebih di kenal mas sugeng telah memberikan error yang terjadi di Template EvoMagz dan VioMagz.

Mas sugeng menuliskan di blognya, bagi pengguna template Evo Magz versi 4.9 ke bawah dan juga VioMagz versi 3.2.8 ke bawah mendapatkan email pemberitahuan dari Google Search Console mengenai error pada kode data terstrukur breadcrumbs.

Baca Juga : Biografi Mas Sugeng Blogger Indonesia yang Sukses

Untuk mengatasi masalah tersebut, mas sugeng merekomendasi bagi pengguna bisa download template EvoMagz dan juga VioMagz versi terbaru di halaman blog mas sugeng yaitu : halaman member area.

Kedua template tersebut sudah di perbarui bulan ini (Januari 2020). Selain perbaikan pada kode data terstruktur breadcrumb, template versi terbaru juga terdapat beberapa perbaikan-perbaikan lainnya.

Tapi jika kamu pengguna template EvoMagz dan VioMagz tidak ingin mengunakan template versi terbaru, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Silakan kamu masuk ke menu edit HTML, atau bisa juga edit kode template secara offline. Setelah itu cari kode ini di dalam template:

 

Hapus semua kode yang di atas dan ganti dengan kode di bawah ini

 

Itulah artikel tentang “Sugeng.Id Mengupdate Kode Data Terstruktur Breadcrumb Evo Magz dan Vio Magz“, Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini agar semakin banyak orang orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tahu.

Baca juga : Tamparan Untuk Orang Yang Memendam Perasaan

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Terima Kasih.. ^_^ Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here