9 Tips Keamanan Sederhana Untuk Diperhatikan Dalam Melindungi Diri Terhadap COVID-19

9 Tips Keamanan Sederhana Untuk Diperhatikan Dalam Melindungi Diri Terhadap COVID-19

BeHangat.Com ~ 9 Tips Keamanan Sederhana Untuk Diperhatikan Dalam Melindungi Diri Terhadap COVID-19 – Assalamu’alaikum Wr. Wb. Jumpa lagi dengan Behangat.Com pada kesempatan kali ini akan memberikan tips melindungi diri dari covid-19. Admin Behangat.Com membuat ini karena sangat prihatin terhadap kalian semua dan semoga kita semua terhindar dari virus corona ini.

BeHangat.Com berpesan kepada kalian semua agar tidak melanggar peraturan yang sudah di tetapkan pemerintah, tetap dirumah dan membantu dokter atau petugas medis yang bekerja. Agar Virus corona (Covid-19) cepat hilang dari indonesia dan di dunia.

INDONESIA??? TERSERAH!!! Suka-Suka Kalian Saja

Beberapa tingkat kekacauan sedang terjadi sekarang. Tetapi alih-alih sejalan dengan hal-hal negatif, yang terbaik adalah pergi ke keheningan dan kedamaian. Karena sebagian besar Indonesia bahkan dunia yang kamu kenal sedang meringkuk dalam karantina virus Corona atau COVID -19, banyak yang berjuang untuk mencari cara terbaik menghabiskan hari-hari mereka secara produktif tanpa merasa bosan.

Tips Melindungi Diri Dari Covid-19

9 Tips Keamanan Sederhana Untuk Diperhatikan Dalam Melindungi Diri Terhadap COVID-19
9 Tips Keamanan Sederhana Untuk Diperhatikan Dalam Melindungi Diri Terhadap COVID-19 ~ BeHangat.Com

Berikut adalah beberapa tips keamanan yang dapat kamu amati untuk melindungi diri dari Virus Corona (COVID-19)

  1. Menjalankan Social distancing atau jaga jarak sekitar 2 meter.
  2. Cuci tangan secara teratur dengan sabun.
  3. Hindari menyentuh wajah, mata, hidung, dan mulut.
  4. Gunakan masker saat berada di tempat umum.
  5. Gunakan pembersih tangan ketika berada di tempat-tempat di mana kamu tidak dapat segera mencuci tangan.
  6. Waspadai gejala seperti demam, sulit bernapas, batuk terus menerus atau bersin berulang kali.
  7. Tetap jauh dari orang sakit atau orang yang menunjukkan gejala-gejala ini.
  8. Hindari tempat-tempat ramai seperti Pasar, supermarket, restoran, halte, dll.
  9. Belanja Online dan dapatkan pengiriman di rumah: – cara ini telah terbukti menjadi cara teraman untuk mempraktikkan jarak sosial atau social distancing dan juga mendapatkan hal-hal penting kamu seperti makanan dan obat-obatan saat dibutuhkan.

Semoga tips keamanan di atas akan membantu kita menjadi lebih aman selama waktu virus korona ini di indonesia ataupun dunia. Behangat.com yakin pasti kamu juga mempunyai cara yang berbeda untuk melindungi diri dari Corona atau COVID-19, silahkan tambahkan cara kamu di kolom komentar.

Tetap aman, tetap sehat, dan mari terus bekerja sama dalam perang melawan COVID-19. Semoga harimu menyenangkan.

Demikianlah artikel tentang “9 Tips Keamanan Sederhana Untuk Diperhatikan Dalam Melindungi Diri Terhadap COVID-19” yang bisa admin berikan ke pada kalian semua. Jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata BaHangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

Terima Kasih.. ^_^ Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

About the Author: Mas Indra

😇 Bukannya sombong, tpi aku belajar menjaga pandangan mata. 😁Selalu berusaha tersenyum kepada semua orang. ✌ Bicarakanlah kekuranganku jgn kebaikanku. 💓 Aku cinta kamu, iya kamu.

You might like

3 Comments

  1. Saya pake masker itu udah sama kayak pake jilbab deh Mas Agung… musti dipake kl keluar rumah, bahkan ada rencana juga beli cadar deh sekalian krn kl cadar enak msh lebih lega buat napas daripada masker

Comments are closed.