BeHangat.Com ~ Xiaomi Smartphone Pertama di Indonesia Dengan Kamera 64 MP – Jumpa lagi dengan admin BeHangat.Com ada kabar terbaru dari dunia gadget, Xiaomi akhirnya resmi mengenalkan smartphone terbarunya yaitu Redmmi Note 8 Pro dengan kamera 64 MP yang pertama ada di Indonesia.

Smartphone Redmmi Note 8 Pro ini memakai konfigurasi kamera yang sangat keren yaitu 64 MP f/1.9 + 8 MP f/2.2 + 2 MP f/2.4 depth sensor + 2 MP f/2.4 macro.

Kelebihan Redmmi Note 8 Pro di bekali dengan kamera 64 MP ini bukan cuma resolusi foto yang dihasilkan. Namun pada ukuran sensor yang lebih besar, sehingga lebih banyak menangkap cahaya.

Mudahnya Belanja Online di Shopee Bayarnya melalui OVO

Ditambah kamera depan yang berguna untuk selfie 20 MP f/2.0 yang terletak pada poni mungil atas layar. Layar Redmmi Note 8 Pro memakai IPS 6,53 inci beresolusi 1080×2340 piksel alias FullHD+.

Layar dengan tingkat brighness hingga 500 nits ini dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Perlindungan ini juga diberikan pada body belakangnya.

Redmmi Note 8 Pro juga cocok untuk kamu yang suka dengan gaming. Soal panas di chipset MediaTek, Redmi Note 8 Pro menyertainya dengan sistem pendingin liquid pada chipset MediaTek Helio G90T.

Mi.com ~ Xiaomi Smartphone Pertama di Indonesia Dengan Kamera 64 MP Redmi Note 8 Pro

Berikut ini daftar harga Redmi Note 8 Pro

  • Redmi Note 8 Pro RAM 6 GB + 64 GB: Rp 3.099.000 (harga perkenalan Rp 2.999.000).
  • Redmi Note 8 Pro RAM 6 GB + 128 GB: Rp 3.499.000 (harga perkenalan Rp 3.399.000).

Harus Sakit Hatikah Kamu! Jika Orang yang Kamu Sebut Dalam Doa Ternyata Menyebut Orang Lain Dalam Doanya?

Sistem pendingin membantu memeratakan panas agar tidak terkonsentari di chipset. Sehingga panas lebih cepat untuk terbuang.

Redmmi Note 8 Pro di lengkapi dengan baterai 4.500 mAh. Kapasitas baterai sebesar ini ditunjang fast charging 18 watt untuk mengisi daya lebih cepat. Charger 18 watt juga telah diberikan bawaan paket penjualan.

Baca Juga : Binance Meluncurkan Perdagangan P2P Untuk Yuan Pasar Cina, Benarkah?

Smartphone Redmmi Note 8 Pro ini telah memakai USB type-C. Dengan harga Redmi Note 8 Pro yang terjangkau, sudah mendapatkan NFC.

Juga mendapatkan fitur sharing WiFi, dan WiFi X Antenna atau sistem peletakan antena yang tetap mendapatkan sinyal dalam berbagai posisi. Dengan banyak fitur menarik, performa tinggi, dan kamera 64 MP.

Smartphone baru Redmi Note 8 Pro mulai dipasarkan pada 29 Oktober 2019 lewat Shopee dan Mi.com.

Demikianlah artikel tentang  Xiaomi Smartphone Pertama di Indonesia Dengan Kamera 64 MP yang bisa admin berikan ke pada kamu semua. Jangan lupa untuk Share artikel ini agar semakin banyak orang-orang yang mengetahui dan membaca karena dengan membaca kita jadi tambah tahu.

Jika ada kesalahan kata Behangat.Com minta maaf, dan semoga artikel ini berguna, bermanfaat. Terimakasih sudah membaca dan sudah mampir di BeHangat.Com sampai jumpa di pertemuan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =